Keindahan Pulau Mubut Batam

Wisata —Senin, 22 Nov 2021 14:40
    Bagikan  
Keindahan Pulau Mubut Batam
image/pinterest

DEPOSTBATAM

Kepulauan Riau terkenal dengan banyaknya pulau-pulau kecil yang mengelilinginya, salah satunya adalah pulau mubut ini. Pulau mubut terbagi menjadi dua bagian yaitu Pulau Mubut Darat dan Pulau Mubut Laut. Tapi yang lebih terkenal untuk warga Batam adalah Pulau Mubut Darat. Sehingga direkomendasikan untuk menjadi tempat wisata akhir pekan kamu dan keluarga.

Daya Tarik

Pulau Mubut Darat ini memiliki pasir putih yang indah juga dikelilingi oleh pohon kelapa rindang disepanjang bibir pantai. Suasana di Pulau Mubut sangat sejuk, cocok untuk bersantai di akhir pekan bersama keluarga.

Pulau Mubut Darat juga sangat bersih karena warga dan wisatawan diminta untuk menjaga kebersihan seputar bibir pantai. Jika kamu mengunjungi Pulau Mubut Darat ini, kamu akan diminta untuk tidak meninggalkan sampah sekecil apa pun itu.

Lokasi

Untuk sampai di Pulau Mubut Darat ini, kamu harus naik perahu pompong di Dermaga Sembulang yang datang silih berganti mengantarkan pengunjung. Setiap perahu mempunyai kapasitas yang berbeda. Ada perahu yang menampung 10 penumpang dan 15 penumpang dalam satu kali berlayar.

Baca juga: Cara Membuat Kinder Joy di Rumah

Baca juga: Resep Mie Sagu Khas Kepri

Harga Tiker Masuk & Jam Operasional

Untuk menikmati keindahan alam dan bersantai di Pulau Mubut Darat, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.25.000,- per orang untuk satu kali jalan menaiki perahu menuju Pulau Mubut Darat.

Wisata Pulau Mubut Darat ini dibuka setiap hari selama 24 jam. Namun disarankan untuk datang pagi hari atau sore hari.

Fasilitas

  • Cafe apung
  • Kedai
  • Mushola
  • Toilet
  • Penyewaan gazebo
  • Pondok penginapan/Reg.

Baca juga: Tips Atasi Stess dengan Olahraga Ringan Berikut Ini.

Baca juga: Mitos Tentang Legenda Hantu Songko


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait