Villa Karang Aji Beach, Destinasi Wisata Mengusung Rumah Pohon

Wisata —Sabtu, 13 Nov 2021 20:27
    Bagikan  
Villa Karang Aji Beach, Destinasi Wisata Mengusung Rumah Pohon
Villa Karang Aji Beach/pinterest

DEPOSTBATAM- Pelabuhan ratu selalu memiliki cara untuk menarik pengunjung dan membuatnya berkesan denagn suguhan-suguhan dan pemandangan serta tempat-tempat unk dan keren

Salah satuny adalah Karang Aji Beach Villa, sebuah penginapan yang dekat dengan laut dan menyajikan pemandangan yang eksotis dan romantic. Dengan mengusung konesp rumah pohon.

Bagi kamu yang ingin berlibur dan honeymoon tempat ini cocok untuk menjadi pilihan destinasi wisata kamu.

Keunikan dan kesitimewaan villa karang Aji Beach adalah interior yang unik dengan pernak-pernih, selain itu kesejukan dan udara yang hangat dari laut akan membuat suasana kamu juga menjadi baik.


Baca juga: KOMISI Menggelar Seminar Online MAREMA dalam Rangka Rayakan HARSINDO

Baca juga: Water Source with Beautiful View, Kalirenco Malang


Pemandanganya sudah tak diragukan lagi dengan scenery lautan dan pepohonanan alam, tempat ini membuat kita merasa tenang dan nyaman.
Villa karang aji Beach juga sangat dekat dengan wisata-wisata lain, seperti pantai cibangban dan pantai Kaang Hawu.

Harga Penginapan

Harga di Villa ini cukup murah dengan pemandangan dan kenyamanan yang disediakan kamu hanya mengeluarkan uang dari Rp 350.000 – Rp 600.000,- tergantung jenis kamar yang akan kamu pesan.

Lokasi Karang Aji Beach Villa

Lokasi villa ini berada di Jl. Raya Cisolok No.KM 24, Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat. Lokasi ini sangatlah unik, karena berada di atas perbukitan yang langsung menghadap ke lautan- RS



Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait