Pesona Rumah Belanda Maribaya Lembang, Wisata ala Negeri Kincir Angin

Wisata —Kamis, 11 Nov 2021 14:58
    Bagikan  
Pesona Rumah Belanda Maribaya Lembang, Wisata ala Negeri Kincir Angin
Rumah Belanda Maribaya/pint

Rumah belanda Maribaya Lembang merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk pengunjung yang ingin makan, bersantai, sambil merasakan suasana negeri kincir angin. Penyuka nuansa eropa khususnya belanda akan sangat puas berada di tempat ini. Interior bangunan wisata ini cocok untuk dijadikan spot foto bagi para pengunjung.

 

Lokasi wisata Rumah belanda maribaya ini terletak di Jl Raya Maribaya Sukamaju RW 03 / RT 04, Cibodas, Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berjarak sekitar 27 km dari pusat Kota Bandung dengan jarak tempuh sekitar 90 menit.

 

Untuk Jam operasionalnya, wisata Rumah Belanda Maribaya buka setiap hari Senin sampai Kamis mulai pukul 10.00-17.00 WIB, Hari Jum'at sampai Minggu mulai pukul 10.00-19.00. Untuk harga tiket nya pun tergolong cukup murah yakni Rp 15.000/orang saat weekdays dan Rp 20.000/orang saat Weekend. Biaya parkir Rp 10.000/mobil dan untuk penyewaan kostum belanda dan aksesoris nya seharga Rp 50.000.

Untuk makanan di rumah Belanda Maribaya ini rata-rata bernuansa Eropa seperti salad, pizza, spaghetti yang dibuat dengan cara tradisional seperti di eropa jaman dulu. Untuk main course tersedia menu nasi goreng Belanda, macaroni schotel, dory fish veggie pastry, chicken gordon blue, authentic dutch toast, aneka pizza, dan lainnya.

Baca juga: Dolls and Little Children

Baca juga: Timang Beach, Anti Mainstrem Vacation in Gunung Kidul Jogja

Sedangkan untuk makanan ringannya terdiri dari kroketten, bitterballen, poffertjes, tortila cheese, olie ballen, waffle fruits ice cream dan lain-laian. Selain menu khas Eropa, disini juga terdapat menu makanan Indonesia seperti Sop buntut dan lain-lain.

 

Fasilitas Rumah Belanda Maribaya Lembang

 

  1. Studio Foto & tempat sewa kostum khas Belanda
  2. Coffee shop kedai kopi Tarik Ulur
  3. Area Parkir
  4. Playground
  5. Mushola
  6. Toilet/Reg.

Baca juga: Kalinampu Natural Park, Destinasi Wisata dengan Konsep Seperti di Jepang

Baca juga: Tebing Watu Mabur, Menikmati keindah Alam di atas Ketinggian


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait