Pulau Macan Resort, Surga Tersembunyi di Hiruk Pikuk Ibukota

Wisata —Selasa, 2 Nov 2021 15:57
    Bagikan  
Pulau Macan Resort, Surga Tersembunyi di Hiruk Pikuk Ibukota
Pulau Macan Resort/Pinterest

Siapa yang tidak tahu dengan Kepulauan Seribu? Meski berlokasi di Provinsi DKI Jakarta, Kepulauan Seribu masih mempertahankan keindahan laut dan pantainya yang memanjakan mata. Salah satu destinasi yang berada di pulau pesisir Jakarta ini adalah Pulau Macan yang berjarak dua jam dari dermaga Marina Ancol.

Untuk dapat berkunjung ke pulau mempesona ini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu atau menghubungi jasa travel agent. Selain itu, satu-satunya kendaraan yang bisa anda tumpangi untuk tiba ke pulau ini hanyalah speed boat yang berangkat setiap pukul dua siang. Maka dari itu, Anda tidak bisa asal berkunjung karena terbatasnya transportasi menuju Pulau Macan.

Pulau Macan Resort mengusung konsep 'Hidup Dengan Alam', yang menjadikan pulau ini berbeda dengan pulau resort di Kepulauan Seribu lainnya. Dengan beberapa resort yang menyatu dengan laut, memungkinkan Anda untuk bisa menikmati sunset ataupun sunrise dengan pengalaman yang menakjubkan.

Selain menawarkan keindahan lautnya, Pulau Macan juga mempunyai banyak pilihan resort yang menawarkan pengalaman menginap seperti di pulau pribadi.

Yang paling terkenal adalah Sunset Hut Resort, di mana saat sunset tiba, cahaya matahari akan langsung menyapa pada resort yang menghadap pantai tersebut. Selain itu, bagian depan resort ini juga langsung bersentuhan dengan laut lepas yang membuat Anda bisa bermain air atau memancing tanpa berpindah tempat.

Terdapat banyak wahana yang bisa Anda coba saat berkunjung ke sini. Di antaranya, Anda bisa bermain paddle board, perahu kano, tenis meja, hingga fasilitas snokeling untuk menikmati keindahan bawah air.

Tidak seperti pantai di pinggiran Kota Jakata pada umumnya, Pulau Macan akan menyuguhi Anda hamparan air biru yang jernih dengan biota laut yang terawat.

Selain itu, kuliner yang ditawarkan juga sangat menggugah selera. Sajian makanan laut bisa anda pesan selama berkunjung ke pulau tersebut.

Untuk reservasi, Anda bisa langsung membuka website Kepulauan Seribu, atau melakukan pemesanan melalui website penjualan tiket wisata resmi./Reg.

Baca juga: Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu dan Legenda Sangkuriang

Baca juga: Situs Buyut Banjar, Wisata Sejarah dengan Kisah 41 Prajurit yang Dikutuk Menjadi kera

Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait