Sea Forest Adventure, Wahana Rekreasi Rekomendasi di Batam

Wisata —Jumat, 8 Oct 2021 10:35
    Bagikan  
Sea Forest Adventure, Wahana Rekreasi Rekomendasi di Batam
Sea Forest Adventure, Wahana Rekreasi Rekomendasi di Batam - Pinterest

DEPOSTBATAM


Sea Forest Adventure tempat wista air yang berkonsep alam, petualangan, dan survival ini merupakan tempat wisata yang terbilang baru dan terbesar di Batam.

Mengingat harga tiket yang cukup terjangkau dan permainan yang seru, tak heran jika tempat wisata ini menjadi tempat favorit untuk dikunjungi.

Harga tiket tempat ini sendiri terbilang cukup terjangkau, hanya Rp 35.000 saja untuk orang dewasa, dan Rp 25.000 untuk anak kecil.

Sedangkan untuk yang hobi menjelajah alam atau menyukai petualangan, bermalam di dalam tenda bisa jadi pilihan sempurna untuk menghabiskan liburan. Rasakan sensasi beristirahat di bawah langit malam bertabur bintang, sembari berbagi momen romantis bersama sahabat, pasangan, maupun keluarga. Kalian bisa menyewa tenda kapasitas enam orang dengan tarif Rp95.000.

Selain itu, di sini kalian akan menemukan wahana Dino Adventure Track dan Rumah Kelinci, yang tak hanya seru namun bernuansa edukatif. Di sini anak-anak bisa dikenalkan berbagai macam bentuk dinosaurus, lengkap mulai dari telur, bayi, hingga induknya. Mereka juga bisa diajak mengenal kelinci lebih dekat, bahkan berinteraksi dengan hewan lucu tersebut dari jarak dekat.

Sea Forest Adventure juga memiliki wahana permainan yang menguji adrenalin dan wahana permainan tim, seperti flyingbike dan paintball. 

Baca juga: GITA MUDA KIRANA - Paduan Suara Kebanggaan Kabupaten Bandung

Baca juga: Pesona Pulau Petong Menjadi Bagian Dari Indahnya Wisata Batam

Nah, jika sobat lelah bermain di darat, kalian bisa bergeser ke wahana laut. Sea Forest Adventure sediakan beragam permainan air yang bisa kalian coba sampai puas. Beberapa di antaranya adalah jetski, banana boat, dan knee boarding.

Setelah lelah bermain, sobat bisa beristirahat sambil memandang sang senja dan indahnya pemandangan laut. Selain itu, sobat juga bisa memancing atau snorkeling. 

Dan untuk wahana terakhir, pilihlah keliling hutan mangrove sambil menyusuri Sungai Nongsa. Sembari menikmati suasana sekitar, kalian bisa melihat indahnya flora dan fauna yang tersaji langsung. -db



Editor: Bowo
    Bagikan  

Berita Terkait