Tujuan Berlibur di Batam, Queen Garden Waterboom

Wisata —Selasa, 5 Oct 2021 16:21
    Bagikan  
Tujuan Berlibur di Batam, Queen Garden Waterboom
Tujuan Berlibur di Batam, Queen Garden Waterboom - Pinterest

DEPOSTBATAM


Queen Garden Waterboom ini diresmikan oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan pada 11 Juli 2015 sebagai slah satu dari tempat wisata yang bisa dikunungi oleh anda. Waterboom ini terletak di Bengkong Sedai, Batam. Cukup dengan 15 menit dari Perum Centre Point Batam untuk mencapainya.

Baca juga: Pesona Pulau Petong Menjadi Bagian Dari Indahnya Wisata Batam

Baca juga: GITA MUDA KIRANA - Paduan Suara Kebanggaan Kabupaten Bandung

Queen Garden Waterboom menjadi tujuan untuk berlibur oleh keluarga jika tidak ingin menghabiskan waktu dengan berlibur ke tempat yang jauh. Atau jika Anda hanya ingin menikmati liburan dengan bermain air. Wahana air sangat digemari oleh banyak orang, terlebih anak-anak. Banyak orang tua yang membawa anak mereka untuk menikmati wahana air yang ada. Selain itu tidak perlu untuk menunggu liburan tiba untuk mengunjunginya.

Fasilitas yang disediakan oleh waterboom adalah wahana yang akan digunakan oleh para pengunjung. Setiap wahana yang disediakan akan memberikan kesan tersendiri setelah mencobanya. Selain dari wahana yang memacu adrenalin, wahana untuk sekedar bersantai disekitar kolam juga disediakan.

Selain itu nantinya akan ada tambahan untuk waterboom. Nantinya akan ada Mini Zoo Birds yang mana akan menyediakan segala jenis burung untuk diperlihatakan kepada pengunjung. Jadi selain untuk tempat wisata tetapi juga untuk tempat edukasi.

Baca juga: Wisata Pulau Ranoh, Rekomendasi Wisata Batam

Baca juga: Tempat Wisata dan Liburan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur

Wahana waterboom ini memiliki jam buka dan juga jam tutup. Dan semua itu bergantung pada hari dimana Anda akan menggunjunginya. Untuk setiap akhir pekan maka akan dibuka mulai pukul 08.00 pagi dan akan ditutup pukul 18.00 malam.

Dan jika Anda mengunjunginya pada hari biasa maka waterboom akan dibuka mulai pukul 09.00 pagi dan ditutup pukul 18.00 malam. Untuk tiket masuk cukup terjangkau yakni Rp 35.000 pada hari biasa dan Rp 55.000 untuk akhir pekan. Selai itu untuk anak dengan tinggi dibawah 100cm tidak dikenakan biaya tiket masuk.-db


Editor: Bowo
    Bagikan  

Berita Terkait