6 Hotel Bagaikan di Negeri Dongeng, Mau Mencoba ?

Wisata —Sabtu, 18 Sep 2021 12:00
    Bagikan  
6 Hotel Bagaikan di Negeri Dongeng, Mau Mencoba ?
6 Hotel Bernuansa Negeri Dongeng, Mau Mencoba ? - Pinterest

DEPOSTBATAM

Hotel umumnya adalah sebuah penginapan tempat orang beristirahat dan singgah dari sebuah perjalanan, hal yang lumrah memiliki kamar-kamar dengan fasilatas tempat tidur.

Namun dengan kekreativitasan manusia, yang menciptkan sesuatu menjadi hal yang menarik dan unik, seperti hotel-hotel berikut ini, mereka menyulapnya menjadi hal yang penuh dengan keajaiaban.

Hotel sebagai tempat beristirahat menjadi tmepat yang fantastis dan di buruk orang-orang untuk mencoba menikmati tempat itu.

Berikut ini beberapa hotel yang disulap cantic bagaikan di negeri dongeng di seluruh dunia.


Baca juga: Dibalik Keindahan Gunung Yang Ternyata Menjadi Tempat Pesugihan

Baca juga: Antara Mitos dan Nyata, Misteri Nomor Punggung Keramat Para Pemain Bola


  • Hang Nga Guesthouse, Vietnam

Daya tarik hotel ini adalah arsitekturnya yang menyerupai pohon beringin raksasa seperti dalam film-film Disney. Karena itu pula hotel ini sering disebut sebagai 'rumah dongeng'.

  • Attrap Reves Hotel, Prancis

Para tamu Attrap Reves Hotel dapat menghabiskan malam mereka di bawah bintang-bintang bak sedang berada di negeri dongeng. Hotel gelembung juga ada lho di Indonesia tepatnya di bali yaitu The Bubble Hotel.

Karena hotel ini memiliki 'gelembung-gelembung transparan' yang menawarkan pemandangan panorama pedesaan di sekitarnya. Setiap gelembung transparan dilengkapi lantai berkaca yang dirancang dengan tema tertentu.

  • Mirrorcube Hotel, Swedia

Hotel ini berbentuk kubus yang menggantung di antara pepohonan sehingga terlihat seperti rumah pohon yang unik. Bagian luarnya dilapisi aluminium dan kaca. Di Mirrorcube Hotel, para tamu dapat menikmati keindahan panorama dari ketinggian.jika dilihat sepntas seperti tidak aha bangunan ditempat itu karena pantulan dari aluminium cermin tersebut.

  • Ascher Cliff di Swiss

Ascher Cliff cocok bagi Anda yang suka tantangan karena hotel ini terletak di kaki tebing Pegunungan Alpen, Swiss. Untuk sampai di hotel ini, para tamu harus melakukan hiking dan melanjutkan perjalanan dengan cable car.

  • Hotel Water Discus - Dubai

Hotel Water Discus ini memberikan sensasi tidur di bawah laut bersama keindahan alam bawah laut dan keindahan Dubai jika dilihat dari atas permukaan air laut.

  • Sand Castle Hotel - Inggris 

Hotel ini sangat berbeda dengan hotel lainnya, karena hotel ini terbuat dari pasir.orang pada saat kanak-kanak gemar membuat kastil-kastil dari pasir dengan cetakannya yang terbuat dari plastik. Kini semua khayalan itu menjadi nyata. Di Inggris terdapat hotel pasir yang disebut dengan Sand Castle Hotel. Untuk membangun tempat ini, dibutuhkan 1.000 ton pasir dan empat patung untuk melengkapi konsep istana pasir.


Sumber : depostbali.com


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait