Lanjutan BRI Liga 1, Persib Bandung Harus Berbagi Angka Dengan Persikabo Bogor

Sepak Bola —Selasa, 28 Sep 2021 11:15
    Bagikan  
Lanjutan BRI Liga 1, Persib Bandung Harus Berbagi Angka Dengan Persikabo Bogor
Lanjutan BRI Liga 1, Persib Bandung Harus Berbagi Angka Dengan Persikabo Bogor - Editor

DEPOSTBATAM


Senin, 27 September 2021 dalam lanjutan BRI Liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Persikabo Bogor di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Baca juga: Ternyata Ini Penjelasannya ! Mengapa Hari Minggu Ditetapkan Sebagai Hari Libur

Baca juga: Benda Yang Menjadi Kewajiban di Era New Normal


Pertandingan berjalan seru dan menciptakan banyak peluang. Namun sayang, dari banyaknya peluang yang tercipta tidak membuahkan gol bagi kedua tim dan pertandingan pun berakhir dengan skor kaca mata. Skor imbang ini hasil dari apiknya lini pertahanan kedua tim dan peran penjaga gawang Persikabo Syahrul Fadillah yang bermain gemilang.



Syahrul Fadillah - Penjaga Gawang Persikabo 1973


Persib Bandung dengan total 4 kali berlaga, harus kembali di tahan imbang oleh Persikabo Bogor setelah sebelumnya berlaga melawan Bali United dan Borneo FC yang berakhir dengan hasil imbang.


Baca juga: Inilah Beberapa Wewangian yg Menandakan Mahklus Halus Disekitar Kita!

Baca juga: Cara Mudah Menyesuaikan Kaca Mata Dengan Bentuk Wajah


Sedangkan Persikabo Bogor dengan total 5 kali berlaga, ini adalah skor imbang ke 3 kalinya setelah sebelumnya mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya dan memetik 1 kemenangan saat menghadapi Barito Putera.



Robert Albert Pelatih Persib Bandung - Pinterest



Dengan hasil Imbang kali ini, klasemen sementara mencatat Persib Bandung berada di peringkat 3 dengan berbekal 9 poin. Selisih 1 poin dengan pemimpin klasemen Bali United dan Runner Up klasemen Bhayangkara FC yang masing-masing mengantongi 10 poin. Di sisi lain, Persikabo Bogor kini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 6 poin. - db


Editor: Bowo
    Bagikan  

Berita Terkait