Persib Harus Rela Berbagi Angka Dengan Bali United Meski Unggul Jumlah Pemain

Sepak Bola —Senin, 20 Sep 2021 13:38
    Bagikan  
Persib Harus Rela Berbagi Angka Dengan Bali United Meski Unggul Jumlah Pemain
Persib Harus Rela Berbagi Angka Dengan Bali United Meski Unggul Jumlah Pemain - Pinterest

BALI, DEPOSTBATAM

Hasil imbang harus di terima Persib Bandung kala melawan Bali United dalam partai ketiga BRI Liga 1 2021/22 Sabtu (18/9/2021). Bali United melakukan pressure sejak awal babak pertama. Tendangan Yabes Roni pada menit ketiga hampir menembus gawang Persib, namun masih dapat di tahan oleh M. Natsir.

Gempuran dari Bali United Berbuah gol pada menit keenam memalui tendangan datar dari Ilija Spasojevic. Melalui tendangan bebas Michael Orah, bola di sunduloleh Rizki Pellu dan di teruskan oleh Spasojevic. 1-0 kedudukan sementara

Persib melakukan gebrakan pada menit ke-15 melalui Wander Luiz. Wander Luiz menyundul bola tendangan sudut, namun sayang masih membentur tiang gawang. Bali United.


Baca juga: Resep Sederhana Ice Cream Biscuit

Baca juga: 4 Tempat Wisata Yang Masih Lekat Dengan Kekuatan Mistis di Sumedang


Bali United harus bermain dengan sepuluh pemain pada. Pada menit ke-29 Leonard Tupamahu harus diusir ke luar lapangan. Leo melakukan pelanggaran keras kepada Febri Haryadi yang berbuah kartu merah.

Unggul Jumlah pemain membuat Persib lebih mendominasi permainan. Sejumlah tekanan di berikan hingga akhirnya berbuah gol di menit ke-35. Beckham Putra mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang dari Ferbri. Skor sementara 1-1

Bali United mencoba membalikan kedudukan pada menit ke-46. Namun, bola tembakan Melvin Platje masih melebar dari gawang Persib Bandung. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh babak kedua, Persib berhasil membalikan keaadan menjadi 2-1. Gol cepat dari Beckham Putra pada menit ke-46. Kesalahan koordinasi dari Wawan Hendarawan dan Haudi Abdillah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Beckham Purta melalui tendangan mendatar.

Persib makin percaya diri setelahnya. Geoffrey Castillion melakukan dua tembakan ke gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan. Namun, Masih dapat diantisipasi.

Gol penyeimbang dicetak Bali United melalui Yabes Roni di menit ke-56. Sundulan tiang jauh dari Yabes Roni yang menerima umpan dari Eber Bessa gagal diantisipasi oleh M. Natsir.

Setelah gol tersebut, Persib kembali berusaha mencuri gol lagi. Sejumlah peluang dihasilkan, namun sayang masih dapat diantisipasi oleh barisan pertahanan Bali United.


Baca juga: Peraturan Baru, Setiap Wisatawan Pangandaran Harus Tunjukan Bukti Sudah Vaksin Atau Scan QR Code di Aplikasi Peduli Lindungi

Baca juga: Ini Dia Minuman Khas Pangandaran


Sejumlah serangan kembali dilakukan Bali United melalui Yabes Roni. Namun, bola sepakannya belum menemui sasaran. Tak ada gol tambahan hingga peluit panjang di tiup. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.


Sumber : matapangandaran.com


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait