Laga Chelsea Vs Aston Villa, Duel Sengit Hingga Adu Pinalti

Olahraga —Jumat, 24 Sep 2021 16:56
    Bagikan  
Laga Chelsea Vs Aston Villa, Duel Sengit Hingga Adu Pinalti
Laga Chelsea Vs Aston Villa, Duel Sengit Hingga Adu Pinalti - Pinterest

DEPOSTBATAM


Duel antara Chelsea dan Aston Villa pada putaran ketiga Carabao Cup 2021/22 Kamis (23/9/2021) berkahir dengan adu penalti. Skor 1-1 menutup pertandingan 90 menit, dan dilanjutkan dengan adu penalti Chelsea menang atas Aston Villa dengan skor 4-3.

Pertandingan di Stamford Bridge kali ini berjalan alot sejak awal. Chelsea mendominasi permainan, namun sayang terlalu banyak membuang peluang.

Chelsea mencoba mendikte permainan sejak awal, tapi pertahanan Villa sangat baik. 10 menit babak pertama berlalu, Chelsea mulai nyaman membawa bola.

Hingga memasuki menit ke-20, kiper kedua tim belum terlalu banyak bekerja. Chelsea dan Aston Villa mencoba merubah gaya permainan dengan melakukan jual beli serangan.

Memasuki menit 30, ada beberapa peluang matang dari Chelsea. Ziyech menguji kiper Aston Villa pada menit ke-37.


Baca juga: Candi Sari Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Baca juga: Tips Cara Membuat Gepuk Khas Sunda


Ingin menambah daya serang, Aston Villa melakukan subtitusi. Dengan masuknya Carney Chukwuemeka pada menit ke-42 yang diharapakan dapat berkontibusi baik.

Tim tamu hampir saja membuat gol dengan peluang matang pada menit ke-44, tapi James masih bisa membuang bola yang tinggal melewati garis. Tidak ada gol hingga babak pertama berakhir. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai Chelsea melakukan subtitusi, dengan masuknya Manson Mount menggantikan N’golo Kante pada menit ke-46. Dengan ini diharapkan Chelsea bisa lebih menggebrak permainan.

Chelsea akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-54. Umpan dari James melambung dengan baik dan di sambut dengan baik oleh Werner. Sundulan Dari Werner menggetarkan jala gawang Aston Villa. Kedudukan sementara menjadi 1-0, keunggulan untuk tuan rumah.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Lengahnya lini tengah Chelsea, umpan silang dari Cash di sambut baik dengan sundulan dari Archer yang tidak terkawal. Kedudukan menjadi 1-1.


Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Es Doger dan Es Podeng

Baca juga: Cara Efektif Membakar Lemak Dengan Benar

Aston Villa kembali melakukan pergantian pemain. Menit ke-64. Bertrand Traore digantikan oleh Jaden Philogene-Bidace.

Tuan rumah pun melakukan hal yang sama, pada menit ke-76 Lukaku masuk menggantikan Saul, dan Ziyech digantikan oleh Rose Barkley. Semenit kemudian Aston Villa mengganti sang pencetak gol Matty Cash dengan Ezri Konsa pada menit ke-77.

Jual beli serangan kembali berlanjut, namun tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga akhir laga. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.


Sumber : matapangandaran.com


Editor: Bowo
    Bagikan  

Berita Terkait