Performa Honda Meningkat Bersama Marquez di Belanda

Olahraga —Rabu, 15 Sep 2021 14:00
    Bagikan  
Performa Honda Meningkat Bersama Marquez di Belanda
Performa Honda Meningkat Bersama Marquez di Belanda - Pinterest

BELANDA, DEPOSTBATAM


MOTOGP - Meskipun gagal meraih podium di MotoGP Belanda 2021. Penampilan The Baby Alien - Marc Marquez pantas diapresiasi tinggi. Rider Repsol Honda itu finis di posisi ketujuh pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motul TT Assen, Belanda, Minggu 27 Juni 2021 malam WIB.

Meski demikian, finis di posisi tujuh bukan hasil yang buruk bagi Marquez. Pasalnya, The Baby Alien memulai balapan dari urutan belakang di posisi ke-20.

Marquez pun mengaku sangat puas dengan hasil yang diraihnya kali ini. Ia mengklaim motor Honda mengalami banyak peningkatan di Sirkuir Assen.

“Perasaan yang luar biasa karena dari hari ke hari kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dan mengubah beberapa parameter di sisi elektronik," ujar Marquez.


Baca juga: Makanan Nikmat Khas Kota Kembang

Baca juga: Leonal Messi Angkat Bicara Soal Nyinyiran Pele


"Ini memudahkan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan mental. Respon cepat ini sangat membantu. Motornya juga bekerja lebih baik, saya merasa lebih aman," lanjutnya.

 “Bukan hanya tim balap di sini di trek, ada juga video konferensi dengan para insinyur elektronik di Jepang dan orang-orang dari tim penguji,


Baca juga: Pelaku Usaha di Pangandaran Berharap Agar Ekonomi Segera Stabil Setelah Objek Wisata di Buka

Baca juga: Keum PSSI Berharap Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Manfaatkan TC di Kroasia Sebaik Mungkin Demi Piala Asia


Berbicara mengenai jalannya balapan, Marquez mengaku dirinya mengalami beberapa kesulitan di Sirkuit Motul TT Assen. Meski demikian, pembalap andalan Repsol Honda itu merasa puas karena berhasil memperbaiki posisinya di akhir balapan.

“Hari ini tidak mudah untuk melakukan balapan pada baris terakhir di grid. Tetapi saya mendorong dan menggunakan banyak energi untuk bisa berada di posisi lebih baik, Saya terkesan dengan penampilan saya sepanjang balapan dan saya sangat bangga. Ini adalah balapan pertama di trek dengan banyak belokan kanan dan saya bisa finis dengan cara yang baik," ujar Marquez.

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait