Beberapa Tempat ini Menjadi Favorit Bagi Mereka Mahkluk Halus

Horror —Senin, 22 Nov 2021 15:33
    Bagikan  
Beberapa Tempat ini Menjadi Favorit Bagi Mereka Mahkluk Halus
image/pint

DEPOSTBATAM

Hantu atau makhluk halus bisa datang kapan saja dan dimana saja, terlebih sejak matahari mulai beranjak pergi. Suasana malam yang gelap dan sunyi adalah saat-saat para makhluk astral mulai bergentayangan.

Bahkan bisa saja sosok-sosok makhluk tak kasat mata tersebut menampakkan diri saat siang hari. Pada tempat-tempat tertentu yang sepi dari jamahan manusia, mereka terkadang berani memunculkan diri tak kenal waktu yang konon lantaran merasa tempatnya terganggu.

Perihal penampakan hantu atau makhluk halus, seperti pocong, genderewo, kuntilanak dan sejenisnya, ternyata di tempat-tempat ini mereka kerap menampakkan diri. Setidaknya ada 8 tempat yang menjadi favorit para makhluk menampakkan diri kepada manusia. yang sering ada diadegan film horor.
1. Kamar mandi atau toilet

menjadi salah satu tempat favorit bagi hantu menampakkan dirinya. Apalagi jika pencahayaan kamar mandi tersebut kurang terlebih gelap gulita.

Selain itu, suasana yang dingin dan lembap konon menjadi tempat-tempat yang paling disukai oleh para hantu atau makhluk halus. Wajar saja mereka bisa menampakkan diri di kamar mandi lantaran ditempat seperti itulah mereka bersemayam.

2. Pohon

Tak jarang jika hantu atau makhluk halus menampakkan diri di tempat ini. Penampakan-penampakan hantu bergelayutan di atas pohon seringkali menggegerkan banyak orang.

Apalagi pada pohon-pohon besar seperti pohon beringin, pohon kapuk/randu, pohon asem yang bertubuh besar seringkali identik dengan tempat para makhluk halus berada.

3. Sumur

Sama halnya dengan kamar mandi, sumur menjadi salah satu tempat yang disenangi hantu untuk menampakkan diri lantaran tempatnya yang lembab.
4. Kuburan

Tempat yang satu ini sudah tak bisa diragukan lagi. Kuburan menjadi tempat favorit penampakan para makhluk-makhluk astral.

Mendengar kata 'kuburan' saja sudah membuat bulu kuduk berdiri lantaran berkaitan erat dengan orang-orang yang sudah meninggal dunia.

Baca juga: Wajah Kalian Beruntusan? Ini Dia Penyebabnya

Baca juga: Keindahan Pulau Mubut Batam

5. Kursi Goyang

Kursi goyang banyak digunakan oleh orang-orang tua yang sudah renta. Tempat ini kerap identik dengan suasana horor apalagi telah ditinggalkan mati oleh sang pemilik. Apakah kursi goyang di rumahmu tiba-tiba bergerak sendiri? Awas ada hantu!

6. Lukisan

Jika di rumahmu terdapat lukisan bergambar manusia atau makhluk hidup, awas! jangan menatapnya terlalu lama. Konon, lukisan yang berbentuk manusia atau makhluk hidup banyak dirasuki oleh hantu. Jangan sampai kamu melihat lukisanmu tiba-tiba hidup, ya. Seram!
7. Patung

Sama halnya dengan lukisan, patung juga menjadi benda yang sering dirasuki oleh setan atau hantu.

Jika di rumahmu terdapat patung, sebaiknya jangan menatapnya lama-lama kalau tidak ingin melihat penampakkan hantu lewat wujud patung tersebut.

8. Cermin

Cermin juga menjadi salah satu tempat atau benda yang seringkali disukai oleh hantu untuk menampakkan diri.

Jika kamu lama-lama bercermin terutama malam hari, awas! ada sosok hantu di belakangmu.

Itulah tempat-tempat yang seringkali ditemui penampakkan hantu atau makhluk halus. Apa kamu juga pernah melihatnya? Atau justru di tempat lain? (ASR)

dilansir dari ; inihorror

Baca juga: Cara Membuat Kinder Joy di Rumah

Baca juga: Resep Mie Sagu Khas Kepri


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait