Cerita Misteri Tanjakan Silayur, Kejadian Tragis Perempuan Cantik yang Terbunuh dan Kepalanya Dipotong

Horror —Rabu, 17 Nov 2021 14:43
    Bagikan  
Cerita Misteri Tanjakan Silayur, Kejadian Tragis Perempuan Cantik yang Terbunuh dan Kepalanya Dipotong
image/pnterest

DEPOSTBATAM

Sebuah jalan yang kita lalui tidak luput dari cerita mistis. Karena kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk tak kasat mata.

Banyak sekali cerita dari pengendara yang pernah melihat 'Mereka' dengan tidak sengaja. Hal itu membuat kita takut untuk melewati jalan itu.

Tanjakan Silayur merupakan salah satu jalan di Semarang yang terkenal akan cerita mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

Tanjakan Silayur ini sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa. Warga sekitar selalu mengaitkan kejadian ini terhadap hal-hal mistis.

Konon, warga sekitar mengaitkan sosok seram yang muncul di dekat pohon beringin merupakan sosok yang usil terhadap pengendara yang lewat di tanjakan itu.

Pada waktu itu, jalan ini di pelebar dan harus memindahkan makan yang ada di tempat itu. Hal inilah yang membuat Tanjakan Silayur ternilai angker.

Baca juga: Pura Besakih Menyimpan Bukit Peninggalan Zaman Megalitikum

Baca juga: Tips Jago Public Speaking

Menurut cerita yang beredar, di Tanjakan Silayur ini sering terlihat penampakan berwujud wanita tanpa kepala. Penapakan ini selalu di kaitkan dengan kejadian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1980 an.

Konon sekitar tahun 1980 an terjadi kejadian tragis perempuan cantik yang terbunuh dan kepalanya dipotong, Jasadnya pun dibuang ke sungai.

Tidak hanya sosok perempuan dengan kepala yang terpisah, ada juga cerita seram di Tanjakan Silayur ini. Sosok pocong juga sering menampakan diri di depan warga.

Pada malam suro, warga sekitar pernah melihat 8 pocong sedang menyebrang di tanjakan silayur. Hal ini yang membuat pengguna semakin takut.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)

dilansir dari depostjogja

Baca juga: Kuil Fushimi Inari dan 1000 Gerbang Torii

Baca juga: Perayaan Unik : White Day, Valentines Day dan Black Day di Korea


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait