Cerita Horor, Kisah The Bell Witch Sang Penyihir yang Dendam

Horror —Minggu, 24 Oct 2021 12:59
    Bagikan  
Cerita Horor, Kisah The Bell Witch Sang Penyihir yang Dendam
Image : pinterest

BATAM, DEPOSTBATAM


Pada masa era Victoria selalu dipenuhi dengan hal-hal yang berbau akan legenda dan sihir. Tales Of The Dark and Sinister salah satu diantara beberapa cerita di kalangan masyarakat yang dibagikan selama awal dan akhir tahun 1800-an dan di antaranya.

Salah satunya adalah kisah Bell Witch adalah yang paling menonjol di Tennessee negara bagian Amerika Serikat.

Adam, Tennessee, pada tahun 1817 adalah salah satu tempat yang paling terkenal dalam sejarah Amerika yang begitu terkenal hingga akhirnya menarik perhatian masyarakat, kemudian keterlibatan seorang presiden Amerika Serikat di masa depan.

Kisah tentang sosok yang mengerikan menghantui satu keluarga tanpa adanya alasan yang jelas.

Diceritakan bahwa sosok ini adalah seorang penyihir yang penuh akan dendam, sehingga gua yang kini dimana penyihir itu tinggal sangat populer dikalangan para turis.

Dikenal sebagai The Bell Witch, aktivitas poltergeist yang aneh dan sering penuh dengan kekerasan yang memicu pada rasa ketakutan dang keingintahuan dalam komunitas pertanian tidak dapat dijelaskan selama hampir 200 tahun dan merupakan inspirasi bagi banyak cerita hantu fiktif.

John Bell, seorang petani dari California Utara, pertanian mereka terdiri dari 320 hektar tanah yang sangat subur yang terletak di sepanjang Sungai Merah.

Pada akhir tahun 1817 sesuatu yang terjadi telah mengubah hidup mereka. Beberapa anggota keluarganya melihat hewan yang tampak aneh.

Kemudian pada saat menjelang malam hari mereka mulai mendengar suara ketukan pintu dan kemudian suara terdengar di luar rumah mereka.

Suara tikus menggerogoti tiang tempat tidur mereka, batu berjatuhan di lantai kayu hingga keluarganya ketakutan tapi menyembunyikan masalah itu selama lebih dari setahun.

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Pizza Sederhana Ala Rumahan

Baca juga: Sketsa Rasa, Percakapan Hati

Sehingga tersebar luaslah berita tentang Bell Witch bahwa orang-orang datang dari ratusan mil berharap untuk mendengar suara roh yang melengking atau menyaksikan manifestasi dari tempramennya yang keji.

Ketika berita sampai di Nashville, salah satu warganya yang paling terkenal, Jenderal Andrew Jackson, memutuskan untuk mengumpulkan sekelompok teman untuk menyelidikinya.

Jendral. Pesta Jackson datang dari Nashville dengan kereta yang sarat dengan tenda, persediaan, dll., Membungkuk pada waktu yang baik dan sangat menyenangkan menyelidiki penyihir.

Para pria menunggangi kuda dan mengikuti di belakang gerobak ketika mereka mendekati dekat tempat itu, mendiskusikan masalah ini dan merencanakan bagaimana mereka akan melakukan penyihir.

Saat itu, berjalan di atas sepotong jalan yang mulus, gerobak itu berhenti dan terjebak dengan cepat.

Sopir itu mencambuk cambuknya, berteriak dan berteriak kepada tim, dan kuda-kuda menarik dengan sekuat tenaga, tetapi tidak bisa menggerakkan gerobak satu inci. Itu mati macet seperti dilas ke bumi.

Jendral Jackson memerintahkan semua orang untuk turun dan meletakkan bahu mereka ke roda dan mendorong gerobak, tetapi semuanya sia-sia tidak ada jalan.

Roda-rodanya dilepas, satu per satu, dan diperiksa dan ternyata baik-baik saja, berputar dengan mudah di gandar.

Jenderal Jackson setelah beberapa saat berpikir, menyadari bahwa mereka sedang dalam perbaikan, mengangkat tangannya berseru, "Pada kekal, anak laki-laki, itu adalah penyihir."

Kemudian terdengar suara logam tajam dari semak-semak, berkata, "Baiklah Jenderal, biarkan kereta berjalan, aku akan melihatmu lagi sampai malam."

Orang-orang yang terperanjat keheranan melihat ke segala arah untuk melihat apakah mereka dapat menemukan dari mana datang suara aneh itu, tetapi tidak dapat menemukan penjelasan tentang misteri itu. Kuda-kuda itu kemudian mulai secara tak terduga atas kemauan mereka sendiri, dan gerobak berguling-guling seperti cahaya dan lancar seperti biasanya.

Baca juga: Jadwal Babak Playoff Hari Ke-3 MPL Sabtu 23 Oktober 2021, Lower Bracket Evos Legends Vs Alter Ego

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Ebi Furai Lezat dan Mudah Dibuat di Rumah

The Death of John Bell

Siksaan rumah keluarga Bell berlangsung selama bertahun-tahun, memuncak dalam aksi balas dendam hantu atas pria yang diklaimnya telah menipu dirinya.

Dia bertanggung jawab atas kematiannya. Pada bulan Oktober 1820, Bell dipukul dengan penyakit saat berjalan ke kandang babi di ladangnya. Beberapa percaya bahwa dia menderita stroke.

Karena setelah itu dia kesulitan berbicara dan menelan. Dalam dan di luar tempat tidur selama beberapa minggu, kesehatannya menurun.

The Bell Witch meninggalkan rumah tangga Bell pada tahun 1821, mengatakan bahwa dia akan kembali dalam waktu tujuh tahun. Dia memenuhi janjinya dan "muncul" di rumah John Bell, Jr. di mana dikatakan, dia meninggalkannya dengan ramalan peristiwa masa depan.

Termasuk Perang Saudara, dan Perang Dunia I dan II. Hantu mengatakan akan muncul kembali 107 tahun kemudian pada tahun 1935, tetapi jika dia melakukannya, tidak ada seorang pun di Adams yang maju sebagai saksi untuk itu.

Beberapa mengklaim bahwa roh masih menghantui daerah tersebut. Di properti yang dulu dimiliki oleh Bells adalah sebuah gua, yang sejak itu dikenal sebagai The Bell Witch Cave, dan banyak penduduk setempat mengaku telah melihat penampakan aneh di gua dan di tempat lain di properti itu.


Itulah The Bell Witch sang penyihir dendam, The Bell Witch ini belum tentu kisah nyata dan masih merupakan sebuah cerita atau mitos di kalangan masyarakat.(Zn)

dilansir dari :depostmalang.com

Baca juga: Cerita Seram, Mitos Legenda Hantu Songko di Sulawesi Utara yang Berjubah Hitam

Baca juga: Cerita Mistis!!! Boneka Hantu Robert, Sosok Anak Kecil yang Memakai Baju Pelaut Putih

Editor: Zaen
    Bagikan  

Berita Terkait