Pitch Perfect : The Bellas Acappella Girl Group

Hiburan —Selasa, 23 Nov 2021 09:50
    Bagikan  
Pitch Perfect : The Bellas Acappella Girl Group
image/pinterest

DEPOSTBATAM

Film Pitch Perfect yang disutradarai oleh Jason Moore dan ditulis oleh Kay Cannon ini sempat menjadi film yang digandrungi oleh para remaja.

Film berdurasi 112 menit ini diadaptasi dari buku non-fiksi Mickey Rapkin berjudul Pitch Perfect : The Quest for Collegiate a Cappella Glory. Film Pitch Perfect ini kemudian rilis pada 5 Oktober 2012.

Film ini menampilkan sekelompok mahasiswi yang tergabung dalam sebuah grup ansambel benama The Bellas yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Skylar Astin, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow, Hana Mae Lee, Alexis Knapp, Ester Dean, Kelley Jakle, Shelley Regner, Wanetah Walmsley, Adam Davine, Ben Platt, Utkarsh Ambudkar, John Michael Higgins dan Elizabeth Banks.

Dalam film ini diceritakan seorang mahasiswi baru bernama Beca di Universitas Barden yang dibujuk untuk bergabung dalam The Bellas. Beca lalu memberikan energi yang positif ke dalam grup mereka.

Baca juga: Kunci Sukses? Bacalah Amalan Dzikir Ini Agar Kalian Sukses Dan Selalu Beruntung

Baca juga: Beberapa Tempat ini Menjadi Favorit Bagi Mereka Mahkluk Halus

Sebelumnya, grup ini telah mengalami kegagalan dalam sebuah kompetisi besar, lalu mereka dipaksa untuk berkumpul kembali dan kemudian bertemu dengan Beca.

Beca kemudian berinisiatif untuk membantu The Bellas menemukan penampilan baru yang lebih fresh untuk membangkitkan kembal nama The Bellas.

Beca juga menyiapkan beberapa lagu ciptaannya sendiri untuk dibawakan oleh The Bellas. Namun kemudian terjadi berbagai masalah karena konsep yang Beca sarankan sangat bertolak belakang dengan The Bellas selama ini.

Akankah Beca berhasil membawa kembali nama besar The Bellas?/Reg.

Baca juga: Wajah Kalian Beruntusan? Ini Dia Penyebabnya

Baca juga: Keindahan Pulau Mubut Batam


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait