Warna Indah yang Jarang Terdengar Namanya

Hiburan —Jumat, 12 Nov 2021 11:28
    Bagikan  
Warna Indah yang Jarang Terdengar Namanya
French Rose Color/pinterest

Kalian mungkin sudah biasa mendengar nama beberapa warna seperti biru, merah ataupun hijau. Tapi di dunia ini tidak hanya ada warna pokok yang bisa kita dengar. Beberapa warna perpaduan juga memiliki nama yang mungkin belum pernah kalian dengar.

Warna-warna indah banyak sekali namanya. Mari kita lihat 5 nama dari warna cantik yang jarang sekali terdengar.

  1. Admiral

Warna Admiral adalah biru dengan sedikit sentuhan warna merah sehingga warna yang dihasilkan tidak hanya biru, jika Anda melihatnya dengan teliti ada sedikit warna ungu. Admiral juga adalah warna yang terang bersinar bagaikan galaxy.

  1. Andesite

Andesite adalah perpaduan warna hitam dan putih yang menjadikannya warna abu. Andesite ini didominasi dengan warna hitam sehingga yang muncul adalah abu yang sedikit gelap.

Baca juga: Entrance Ticket & Flora Travel San Terra Malang

Baca juga: Karang Nini Beach, the Beauty of the Sea with a Heartwarming Legend of Love

  1. French Rose

Warna French Rose adalah warna perpaduan merah dan putih yang menghasilkan warna merah muda. Warna ini sedikit mirip dengan baby pink namun biasanya french rose ini di dominasi dengan warna putih sehingga warna yang dihasilkan adalah merah muda yang pucat.

  1. Xanadu

Xandu adalah warna hijau yang dikombinasikan dengan warna putih sehingga menghasilkan warna hijau pastel. Di dominasi dengan warna putih sehingga warna hijau yang dihasilkan tidak begitu terang. Warnanya yang lembut membuatnya menjadi warna yang indah.

  1. Munsell

Berbeda dengan beberapa warna sebelumnya yang lembut, warna Munsell ini adalah warna kuning terang yang indah. Warna kuning ini tidak seperti neon namun tidak juga lembut. Meskipun warnya munsell ini terang, tapi munsell mudah masuk dan dikombinasikan dengan warna lembut lainnya./Reg.

Baca juga: Salmon Mentai, Menu yang Cocok Untuk Sarapan, Inilah Cara Membuatnya!

Baca juga: Pesona Rumah Belanda Maribaya Lembang, Wisata ala Negeri Kincir Angin

 


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait