Clubhouse Sekarang Memungkinkan Tuan Rumah Merekam Percakapan Untuk Didengarkan Nanti

Hiburan —Selasa, 9 Nov 2021 15:46
    Bagikan  
Clubhouse Sekarang Memungkinkan Tuan Rumah Merekam Percakapan Untuk Didengarkan Nanti
Clubhouse./Pinterest

DEPOS BATAM


Clubhouse sekarang memungkinkan tuan rumah merekam percakapan untuk didengarkan nanti, sekarang Anda dapat mendengarkan acara audio yang mungkin Anda lewatkan.


Salah satu ciri khas Clubhouse adalah bahwa semua obrolan audio yang terjadi di platformnya ditampilkan secara langsung.


Setelah selesai, itu sudah berakhir. Itu membantu membangun suasana eksklusivitas di sekitar ruang obrolan audio Clubhouse, terutama di hari-hari sebelumnya di mana hanya influencer dan selebritas yang memiliki akses ke aplikasi.

Baca juga: Gelaja dan Cara Menjaga Kesehatan Mental

Baca juga: Resep Tumis Telur Tomat, Sarapan Nikmat dan Praktis


Tapi sekarang, perusahaan telah mengubah nadanya. Clubhouse baru mengumumkan fitur baru bernama Replay, di mana pengguna dapat memilih untuk merekam obrolan audio dan kemudian menyimpannya ke klub atau profil.


Mereka dapat diunduh dan dibagikan secara eksternal juga, untuk berjaga-jaga jika seseorang ingin menggunakannya sebagai podcast atau soundtrack TikTok.


Pemutaran ulang juga akan mendukung tautan yang disematkan, fitur terbaru yang memungkinkan moderator obrolan untuk menghubungkan ke situs yang berbeda selama percakapan. Tautan tersebut akan tetap sepenuhnya interaktif bagi mereka yang mendengarkan juga.


Pendengar percakapan yang dapat merekam ke berikutnya, menjeda, menggosok, atau membuat klip 30 detik. Mereka juga dapat mendengarkannya dengan kecepatan 1,5 atau 2x.

Baca juga: Menguak Asal Usul Nama Objek Wisata Pantai Madasari Pangandaran

Baca juga: Air Terjun Mangku Sakti, Keindahan Alam Lombok

Namun, perlu diketahui bahwa pembuat konten akan dapat melihat siapa yang mendengarkan ulang mereka.


Mereka juga akan dapat memiliki "jumlah kamar total" untuk melihat berapa banyak orang secara total baik secara langsung maupun merekam mendengarkan ruangan tersebut. Mulai minggu depan, Putar ulang akan muncul di halaman penemuan Clubhouse, yang mencakup pencarian pencarian.


Seperti yang ditunjukkan TechCrunch, Replay jelas bagus untuk mereka yang tidak punya waktu untuk menonton audio langsung, yang membuat Clubhouse lebih menarik bagi mereka yang memiliki jadwal sibuk.


Karena Clubhouse mendapat lebih banyak kompetisi seperti Twitter Spaces dan Facebook's Live Audio Rooms, kemungkinan akan membutuhkan lebih banyak fitur untuk membantu membedakan dirinya dari para pesaingnya. -23

Baca juga: Destinasi Wisata Dusun Bambu Bandung

Baca juga: Mengenal Putri Mandalika dari Pantai Seger



SUMBER : YUKBALI.COM


Editor: Amelia
    Bagikan  

Berita Terkait