Sinopsis Film Cruella

Hiburan —Senin, 8 Nov 2021 15:09
    Bagikan  
Sinopsis Film Cruella
Film Cruella./pinterest

DEPOS BATAM

Bertemakan era tahun 1970-an di london, di tengah revolusi punk rock seorang wanita muda penipu bernama Estella, gadis yang kreatif, cerdas dan meraih kesuksesan, dengan rencana merancang busana. Dia berteman dengan seorang pencuri muda yang kagum terhadap kesuksesan onar. Dan mereka membangun kehidupan mereka di jalanan london. Suatu saat, talenta Estela menarik perhatian Baroness von hellman, seorang model yang anggun dan berkelas.


Estella sejak kecil bercita cita menjadi seorang desainer ternama. Ternyata impian itu kandas akibat sebuah peristiwa memilukan yang di alamnya pada masalalu. Saat ia berusia 12 tahun, ia harus kehilangan kedua orang tuanya, dan sebagian hartanya dan jatuh dalam keadaan miskin.


Estella hidup sebagai pencuri bersama dengan dua orang kriminalnya Horace(paul walter hauser). Suatu ketika, mimpi estella menjadi desainer pun terwujudkan dengan menjadi karyawan di sebuah rumah mode ternama The Baroness, Estella di tunjuk menjadi tangan kanan nyonya baroness, dan percaya untuk membuat desain koleksi the baroness.

Baca juga: Resep Sawi Gulung Isi Ayam, Sehat dan Nikmat

Baca juga: Wisata Labuan Bajo, Tempat Indah di Nusa Tenggara Timur


Namun sosok estella tidak suka menjadi pesuruh orang lain, dia menginginkan panggung untuk dirinya sendiri. Dia akhirnya mengubah dirinya menjadi sosok yang dingin dan tidak ada yang bisa mengenalinya. Diapun mengganti nama nya menjadi Cruella de vil.


Dan pada suatu saat estella yang menjadi kejam, merampas kalung milik barones, estella sebenarnya sadar bahwa kalung itu adalah kalung peluit yang di pakai barones untuk memanggil anjing untuk membunuh catherine.


Singkat cerita, saat baroness mengetahui identitas kekejaman, ia berniat untuk membunuh orang di balik kekejaman, dan sebenarnya kekejaman juga memiliki rencana lain, ia ingin mengungkap kejahatan baroness dan memasukkannya ke penjara./AS

Baca juga: 5 Hal yang Terjadi Jika Meminum Cukup Air

Baca juga: Keindahan Pasir Putih, Pantai Elyora Batam


Editor: Amelia
    Bagikan  

Berita Terkait