5 Artis Indonesia dengan Karir Meroket di Negeri Paman Sam

Hiburan —Jumat, 5 Nov 2021 11:50
    Bagikan  
5 Artis Indonesia dengan Karir Meroket di Negeri Paman Sam
5 Artis Indonesia dengan Karir Meroket di Negeri Paman Sam/Pinterest

DEPOST BATAM

Meniti karier hingga go-internasional mungkin menjadi impian semua orang dan menjadi suatu kebanggaan. Salah satu negara yang banyak diidamkan yaitu Amerika Serikat. tidak mudah untuk menjadi go-internasional karena harus berani mengambil risiko, usaha dan kerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan  melebarkan sayap hingga kancah dunia pun semakin terbuka lebar.

Seperti beberapa artis tanah air yang berhasil meniti karier di Amerika Serikat, Siapa saja kah mereka? Simak ulasan berikut ini.

 

  1. Rich Brian

Brian Imanuel Soewarno, yang lebih dikenal dengan nama Rich Brian. Lahir Jakarta 3 September 1999. Ia adalah seorang penyanyi rap yang tak disangka menuai kesuksesan dengan lagu berjudul Dat $tick yang menempati peringkat ke empat di tangga lagu Bubbling Under R&B/Hip-Hop Singles. Dan juga lagu berjudul Edamame bersama bbno sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia.

Sehingga tidak asing lagi nama Rich Brian di Negeri Paman Sam yang sudah terkenal luas.


  1. Agnez Mo

Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal secara profesional sebagai Agnez Mo. Lahir Jakarta 1 Juli 1986. Ia adalah salah satu diva Indonesia bahkan menjadi salah satu artis yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Sejak berkarier di Negeri Paman Sam ia pernah berkolaborasi dengan musisi Hollywood seperti Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, T.I., Chris Brown, dan French Montana.


  1. Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional dan meneruskan karir di dunia akting dalam film After The Dark, The Ninth Passenger, dan Goodnight. Dan juga memenangkan penghargaan aktris terbaik di Latino Film Awards. Lalu belum lama ini dia meluncurkan single Markisa yang mengedapankan budaya Indonesia.

Baca juga: Keindahan Islamic Center Mataram

Baca juga: Karang Potong Ocean View Cianjur, Lokasi Harga Tiket dan Fasilitas Lengkap

  1. Niki Zefanya

Nicole Zefanya yang juga dikenal dengan nama panggung Niki, adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta 24 Januari 1999. Tak hanya Rich Brian, Niki Zefanya juga berkesempatan bisa gabung dalam label 88rising. Lagu berjudul See U Never, I Like U, Dancing With The Devil sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia. Sama seperti Rich Brian, Niki juga pernah diundang untuk tampil di Coachella.


  1. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri Dougharty atau lebih dikenal sebagai Stephanie Poetri, merupakan anak dari sang diva, Titi DJ. Ia lahir di Jakarta 20 Mei 2000. Lagu berjudul I Love You 3000 sukses mencuri perhatian penikmat musik di kalangan anak muda. Stephanie Poetri langsung ditarik label 88rising yang menaungi Niki Zefanya dan Rich Brian. Karena itulah Stephanie Poetri memutuskan untuk tinggal di Los Angeles./BA

Baca juga: Resep Russian Honey Cake: Kenikmatan Dalam Setiap Lapisan

Baca juga: Cerita Mistis!!! Boneka Hantu Robert, Sosok Anak Kecil yang Memakai Baju Pelaut Putih

Editor: Zaen
    Bagikan  

Berita Terkait