Oyami Dengan Single "Anak Pertama"

Hiburan —Sabtu, 25 Sep 2021 14:33
    Bagikan  
Oyami Dengan Single
Oyami Dengan Single "Anak Pertama" - Letter O

DEPOSTBATAM


Oleh : Riki DM

“Kisah Anak Terbuang Yang Dikemas Dalam Musik Rap”

Difkal Oyami, setelah merilis lagu “My Lust” seorang Rapper yang akrab dipanggil Oyami ini kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Anak Pertama (?)”. Dari perjalanan karirnya bermusik sempat ia menjadi seorang Beatboxer propesional dalam beberapa tahun kebelakang, namun setelah ia mengenal bagian lain dari HipHop yaitu Rap, kini ia beralih haluan dari Beatboxer menjadi seorang Rapper.

Dalam perjalanan karirnya di dunia Rap, Oyami tengah mengikuti beberapa kegiatan komunitas Rap di daerah asalnya (Aceh). Demi mengejar kecintaanya terhadap musik rap ia kemudian merantau ke Jawa Barat (Bandung) untuk melanjutkan karir musik rapnya.


Baca juga: Misteri RSK Tayu Jawa Tengah

Baca juga: Laga Chelsea Vs Aston Villa, Duel Sengit Hingga Adu Pinalti


Kini Oyami telah bergabung dengan Goldenhillz Record, Oyami menjadi talent baru di Goldenhillz Record. Oyami memiliki ciri khusus yang tidak dimiliki penyanyi rap lainnya yaitu Emotional Rap, rap yang menitik beratkan pada emosi sehingga mampu menarik setiap pendengar untuk turut merasakan kisah dibalik musik tersebut.

Dengan rilisnya “Anak Pertama (?)” oyami meluapkan seluruh emosinya dalam lagu ini, ia menceritakan tentang realita kehidupannya dimana ia baru pertama kali berjumpa dengan ayahnya yang sesungguhnya setelah ia beranjak dewasa. Dalam pertemuannya bersama sang ayah ada permasalahan yang terjadi, bahwasannya sang ayah tidak mengakui ia itu adalah anak kandungnya. Emosi yang menjadi dari kisah tersebut kembali diangkat dalam lagu terbarunya ini. Kisah dibalik kehidupan seorang Badut Tongkrongan yang ternyata tidak mendapatkan kasih sayang sesungguhnya, atau dalam kata lain tidak dianggap sebagai anak tertua.

Takdir dalam lagu ini walaupun terasa menyudutkan satu pihak namun Oyami dalam kenyataannya ini tidak membenci siapapun, ia tetap menyayangi mereka yang mungkin tidak sebaliknya.


Baca juga: Laga Chelsea Vs Aston Villa, Duel Sengit Hingga Adu Pinalti

Baca juga: Candi Sari Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Visual yang ditampilkan dalam musik videonyapun dipenuhi dengan emosi yang samangt mendalam, dengan suasana yang sangat mencekam ia melontarkan kata demi kata yang sangat mendalam. Kisah hidup penuh rasa sakit ditampilkan dengan jelas dalam video musik tersebut.

Lagu “Anak Pertama (?)” ini merupakan lagu perdananya bersama Goldenhillz Record.Telah rilis di tanggal 17 September 2021 dan dapat dinikmati diseluruh digital platform. Video Musiknya dibagikan di kanal youtube DOPE STEREO.

Berikut adalah link video musiknya : https://youtu.be/weN97C9Q-yw


Sumber : postmalang.com
Editor: Bowo
    Bagikan  

Berita Terkait