Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpose Panas, Netizen Ikatan Cinta Angkat Bicara

Hiburan —Kamis, 16 Sep 2021 15:42
    Bagikan  
Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpose Panas, Netizen Ikatan Cinta Angkat Bicara
Arya Saloka dan Amanda Manopo Berpose Panas, Netizen Ikatan Cinta Angkat Bicara - Pinterest

DEPOSTBATAM

Ikatan Cinta merupakan sinteron unggulan yang beberapa bulan ini menduduki rating tertinggi, dengan cerita yang fress dan berbeda dengan yang lainya, sinteron ini masih banyak dinikmati oleh para penggemarnya.

Hal ini menarik beberapa pemeran dalam sinteron ikatan cinta ini semakin meluas dan naik daun, hal ini tak lain tentu saja menimpa Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menjadi pemeran utama sebagai Andin dan Aldebaran.


Ketenaran keduanya tak jarang menjadi incaran untuk melaukan kontrak kerja bersama karena chemistry keduanya memang sangat baik didepan para penggemar.

Meski beberapa kali digosipkan memilkiki hubungan yang dekat diluar syuting namun keduanya membantah hal tersebut, apalagi Arya Saloka memilki istri yakin Putri Anne.

Kabar keduanya kali ini kembali menghebohkan jagat maya media, lantaran mereka melakukan pemotretan untuk suatu pekerjaan dengan gaya atau pose yang panas.


Baca juga: Kolaborasi China dan Korea, Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 1

Baca juga: Waspada !! Inilah Beberapa Ciri Tumbal Ilmu Hitam


Hal ini menjadi perhatian banyak orang apalagi netizen yang menyayangkan keduanya berpose terlalu hot. 

dilansir dari kirimin instgram salah satu fanbase Amanda Manopo, @Amandaworld dengan caption OMG Mana Tahan Lihat yang beginian.

Ada beberapa netizen yang mengkritik pose tersebut tidak pantas lantaran Arya Saloka sudah memilki istri, Namun Banyak pula yang mendukung keduanya.

Mereka tetap mendukung dan mendoakan Arya dan Manda dengan tulus dan membenarkan hal tersebut lantaran keprofesionalan kerja.


Mendapatkan komentar baik dan buruk Amanda Manopo tidak tinggal diam, ia yang kerap disalahkan oleh netizen kali ini pun menjawab 

" Hai Semua untuk kebaikan bersama. supaya tidak ada masalah kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional, dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinteron tersebut sampai selesai" 

" saya berharap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja , terimakasih"  ungkap Amanda Manopo.

Hal ini seperti menjawab semua komentar para netizen dan membuat para penggemar Amanda Manopo kecewa, karena sangat disayangkan Arya Saloka dan Amanda Manopo memang terlihat serasi jika dalam satu scane sinteron tersebut.

Sumber : postpangandaran.com


Baca juga: Waspada !! Inilah Beberapa Ciri Tumbal Ilmu Hitam

Baca juga: PDAM Tirta Prabawa Mukti Pangandaran Berlakukan Buka Tutup

Baca juga: Surga Alam Bawah Laut Wakatobi Sulawesi


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait